Hari Terakhir Untuk Puisi Ku


Hari Terakhir Untuk Puisi Ku




Hari ini adalah hari terakhir aku
Dimana aku tidak akan lagi menulis ungkapan hati
Karena tanpa aku sadari aku telah menyinggung hati seseorang yang aku sayang

Yang mana padahal, dengan puisi aku bisa merasa lebih hidup
Terasa lebih asyik dan nyaman aja mengungkapkan isi hati ku
Isi hati yang kadang lagi senang, sedih, suka maupun duka

Senang , ,
Akan hari yang lagi aku lalui
Terkadang kesenangan orang lain yang ku tuliskan dalam bentuk puisi

Sedih , ,
Akan masalah hati dan diri yang aku jalani
Terkadang kesedihan temen dekat dan orang lain yang curhat padaku

Suka , ,
Akan keberhasilan hari ini yang aku capai dan aku raih
Terkadang suka cita orang lain yang tanpa sadar aku tuangkan dalam bentuk puisi

Duka , ,
Akan hati dan keluarga yang senantiasa menghampiri tiap waktu
Terkadang duka teman yang tiada tempat untuk dia mengadu
Terkadang pula duka orang yang memang tidak ku kenal
Lantas kutuangkan dalam bentuk bait – bait kata
Yang tersusun menjadi sebuah  puisi

Puisi
Dengannya  aku bisa berbagi
Dengannya aku bisa cerita
Dengannya aku bisa lebih dewasa
Dan dengannya aku bisa mengrti hubungan ku dengan lingkungan dimana aku tinggal

Bukan aku tidak berani
Mengungkapakan permasalahan ku sendiri dengan orang lain
Bukan aku tidak mau berbagi
Mengungkapkan suka duka ku dengan orang lain

Aku seorang pemimpin
Yang bisa kapanpun mengambil sikap
Bahwa aku suka atau tidak
Akan apa yang orang tawarkan

Aku seorang kesatria
Yang berani berbuat atas apa yang aku utarakan
Tidak takut kalau hanya untuk ”face to face”
Apa lagi aku seorang lelaki
Yang harus bisa mengayomi orang – orang yang sayang dan aku sayang

Terima kasih untuk semua yang telah bersama ku selama ini
Menjadikan aku untuk lebih maju dalam berfikir dan bertindak
Karena aku harus sadari bahwa :
“Kesuksesan yang telah aku raih selama ini
Tidak lepas dari kritikan dan masukan dari orang – orang yang dekat dengan ku”

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015