Alexa Rank Naik Begitu Cepat

Ass,,,

Selamat pagi semua sobat blogger...

Saya mau cerita sedikit nhe tentang pengalaman saya dengan Alexa Rank,
Lho koq Alexa Rank, ?, padahal kan di blog ini gag da Alexa Rank nya,,,
Iya betul,, tapi saya juga sudah mendaftarkan blog ini sekitar 3 Minggu yang lalu di Alexa Rank,,,
Saya sempat dibingungkan karena Alexa Rank milik saya No Data, nah oleh sebab itu saya gag pasang thu Alexa Widget, Tapi saya tetap memantau Alexa Rank saya dengan cara memasang Alexa Statusbar, dan data nya baru muncul 1 Minggu kemudian...
Jadi buat sobat yang mau masang Alexa Rank gag usah binggung kalau ketemu No Data y, tunggu zha 1 Minggu, pasti nonngol thu...

Apa yang terjadi dengan Alexa Rank saya..?
Pada Minggu Pertama Alexa Rank saya sekitar 16 juta, 5 Hari Berikutnya 14 Juta, 2 Hari Kemudian naik lagi 13 Juta, Minggu Ke-2 6 Juta, 5 Hari kemudian 4 Juta dan sekarang sudah mencapai 1.969.258


Menurut Saya ini pencapaian yang luar biasa cepat, saya tidak ada memakai trik apapun, saya juga gag ngerti tentang SEO, saya cuma daftar, pasang Statusbar Alexa, selesai...

Mungkin nilai Rank saya tidak seberapa dibandingkan dengan blog2 sobat, tapi saya bangga dengan pencapaian yang tidak seberapa ini,,,

Saya bukan pengejar Rank, bukan penggila Om Google, bukan cari Donasi, Bukan mau sok hebat ngeblog, saya cuma Blogger Biasa yang kebetulan Hobby ngeblog, suka bersosialisasi dan berinteraksi dengan sesama pengguna Dunia Maya, oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan Ribuan Kata Ma'af saya buat sobat Blogger yang Postingannya dengan sengaja saya Copas, dan saya mengucapkan Ribuan Terima Kasih buat sobat Blogger yang Ikhlas Postingannya saya sebar Luaskan di Blog saya...

Happy Blogging...

Alexa Toolbar

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015