Cara Mengambil Award Buat Newbie

Malam sobat blogger semua...

Mau posting hal sepele nhe sob,,,

Nhe dari usulan sang Motivator saya, awal nya ragu mau posting, tapi berkat dukungan sang Motivar akhirnya saya pun berniat untuk sedikit berbagi hal yang mungkin tidak seberapa ini...

Nhe berawal dari pengalaman saya sendiri yang sempat pernah binggung waktu dapat award tapi gag tau ngambilnya,,, utak-atik sana-sini malu pula bertanya tapi akhirnya saya dapat solusi ndri,,, dan sekarang akan saya bagikan buat sobat yang masih bingung,,, karena awal nya saya pikir cuma saya ndri yg bingung, tapi ternyata ada juga sobat blogger yg senasib dengan saya,,,

Ok sob, saya akan berbagi 3 cara,,,

Cara Pertama : >> (Review)
  1. Klik gambar
  2. Salin Link gambar
  3. Buat Entri Baru
  4. Insert Image
  5. From a URL
  6. Paste Link yg sudah di copy tadi
  7. Add selected
  8. Terbitkan Entri
Cara Ke Dua : >> (Klik Kanan)
  1. Klik Kanan pada Gambar
  2. Salin Lokasi Gambar
  3. Buat Entri Baru
  4. dst sama dgn cara Pertama
Cara Ke Tiga : >> (Copas)
  1. Blok gambar yang akan di ambil
  2. Klik kanan pada gambar
  3. Salin (ctrl+c)
  4. Buat Entri Baru
  5. Paste (ctrl+v)
  6. Terbitkan Entri...
NB : Waktu memPastekan gambar ke entri baru harus dalam Mode Compose jangan Edit HTML & saya sarankan untuk menggunakan cara Ke Tiga

Comments

  1. info sekecil apapun ithu penting sob...

    ReplyDelete
  2. thank gan,,, info nya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  3. "sepele' kan bagi sebagian orang, sob.. lha bagi yg sebagian lagi ya "penting" lah... kayak aku ini, bagiku postingan kamu sangat penting sekali soalnya lagi bingung nih baru pertama dpt award tp bingung cara ambilnya #jadi malu kliatan o'onnya...#

    thanks ya atas postingannya,sob

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar disini...

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015