Fiddler2 Untuk Gamer

Nhe dia sofware kesayangan gw...

Fiddler..?
Apa itu fiddler?
Saya juga gag ngerti, yang saya tau Fiddler ini sofware semacam Cheat, namun saya ini cuma leacher sob, Cheat nya tinggal Copas dari para Cheater...

Fiddler ini biasanya saya gunakan untuk ngecheat Ninja Saga, tapi masih banyak lagi game yang bisa di cheat pake Fiddler tapi syaratnya harus ada File SWF nya...
File SWF itu di buat oleh para Cheater dan di sebarluaskan secara gratis di internet...
Tanya za ma Om Google tau thu dimana keberadaan File SWF...
Saya sendiri gag bisa buat nya sob, biasanya sebelum main Ninja Saga saya download dulu thu file SWF, setalah dapat baru instal Fiddler, kerjakan dech...

Bagi sobat yang gag tau cara pake fiddler, tanya lagi ma Om Google, banyak thu tutorial nya...

Nhe da contoh dan mudah2an masih work Cheatnya...

File SWF
Fiddler

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015