Channel PIN : C004874EF
"JOIN BBM Channel Official Anak Kos Entertainment"

Monday, May 23, 2011

Friend Award


Ass...
Happy Blogging...

Anak Kos Entertainment mempersembahkan, Friend Award ...

Dibagikan berdasarkan Kunjungan dan Komentar,,,
Khususnya untuk orang2 yang di sebutkan di bawah ini...
  1. Iskaruji
  2. Ladida Cafe
  3. Edinesia
  4. Isal Games
  5. Roedy Dreams
  6. GPS & Alat Survey
  7. Forex Simply Way
  8. Berbagi Ilmu Komputer
  9. Nur Cahaya Ku
  10. Berbagi Kreativita
  11. EX-DOT 
  12. Obet Master 7
  13. Dode-Xp 
Award ini hanya sekedar simbol, semoga dengan ini kita menjadi lebih dekat,,,

Award ini umum, bagi yang menemukan Award ini, silahkan di ambil azha sob kemudian konfirmasi kesini, biar saya tau dan bisa berkunjung kembali dan memasang link sobat disini...

Trim's...

Happy Blogging...>>>

    10 comments:

    1. terima kasih sob, tapi maaf tdk langsung saya post, saya draft dulu . .

      sukses selalu!

      ReplyDelete
    2. wah gak nyangka nih sob, aku dpt award jg yah, terima kasih bxk nih sob, award sy terima dan sy simpan yah sob, sekali lagi terima kasih bxk sob,
      sukses slalu untuk mu sahabatku...!!!

      ReplyDelete
    3. Berhubung link saya tidak tercantum.. jd ragu untuk jemput Award ini. takut dikira mengada2 gan..!! hehe
      Salam kenal+kompak ajha.

      ReplyDelete
    4. hehe.. saya tarik kata2 saya. trimakasih sudah mempercayakan Award ini kepada saya.! dlm wkt dekat berbagi kreativitas pasti akan segera mempublikasikan'a. salam kompak shbt. :D

      ReplyDelete
    5. ok sobat makasih udah memberikan award ini kepada saya, n makasih juga kepercayaannya

      ReplyDelete
    6. terimakasi sobat blogger yg sudah berkenan mengambil Award Dari Anak Kos Entertainment...

      ReplyDelete
    7. Terima kasih atas penghargaan "Friend Award"-nya. semoga dengan award ini jalinan antar sesama blogger akan terus terjalin...happy blogging!

      ReplyDelete
    8. Makasih gan....udah berikan saya awardnya...salam kenal ya...sukses selalu. link award ini akan saya tampilkan pada postingan ane gan.... :)

      ReplyDelete
    9. Makasih Banyak sob......atas awardnya....
      pokonya juara & mantapbh utk anak kos entertainment

      ReplyDelete

    Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar disini...