Channel PIN : C004874EF
"JOIN BBM Channel Official Anak Kos Entertainment"

Monday, May 9, 2011

Liburan Mancing

Liburan beberapa hari yang lalu ke kampungnya ArJuNa, acaranya mancing, seru banget...

Lokasi : Pasir Pengaraian - Riau

3 comments:

  1. Kalo lihat gamnbarnya, kayaknya asyik mancingnya sob..,

    ReplyDelete
  2. mana yang mancing gan .... koq sepi he he

    ReplyDelete
  3. yg mancing di blkg kmra sob...

    t4 nya asik bget, ikan nila gratiz...

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar disini...