Channel PIN : C004874EF
"JOIN BBM Channel Official Anak Kos Entertainment"

Monday, October 7, 2013

Resep Embarcadero XE5 (Resep Only)

anak-kos.blogspot.com
My Contact



0. Disconect the Network Connection
1. Install with key HNFJ-DPADCW-BDWCFU-FPNN

 URL: Download Delphi XE5
 Size: 4.63 GB bytes
 CRC32: 5302E5BA
 MD5: 59913B92029285CA9F594B112224549D
 SHA-1: 2010679E33E77476FF158C9A172138D9528EF05D

2. Copy File RADStudioXE5 to C:\Program Files\Embarcadero\RAD Studio\12.0\License
3. Replace Bds.exe in C:\Program Files\Embarcadero\RAD Studio\12.0\bin
4. Run as Admin

Note :
If Not Work, Delete this file
- cgb_license
- licenceses (hidden)
in C:\ProgramData\Embarcadero

My Delphi File

Catatan dari saya, yang Note saya gak coba karna cara 0 - 4 sudah work untuk Laptop saya.

Makasih...

Resepnya Disini
Password Rarnya

Saya sarankan untuk membeli Licensi yang sah dari Embarcadero...

Update :
Uji coba pada Trial yang Expired Not Work.

5 comments:

  1. bisa diupload ulang file resep nya bang. FILE NOT FOUND tuh. :(

    ReplyDelete
  2. passwordnya not found gan,..,bisa minta gan passwordnnya

    ReplyDelete
  3. mas, bisa minta password rarnya, saya sudah download tapi giliran buka minta password.. sebelumnya makasih.

    ReplyDelete
  4. Passwordnya masih ada, disini... https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=565738626813121&id=176004762453178

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar disini...