Channel PIN : C004874EF
"JOIN BBM Channel Official Anak Kos Entertainment"

Sunday, December 14, 2014

Contoh SKRIPSI Teknik Informatika dan Sistem Informasi

Contoh skripsinya ada sekitar seratusan, masing2nya ada yg lengkap dengan Program Aplikasinya ada yg cuma PDF doang, ada juga yg lengkap mulai dari BAB I sampai BAB ending.....

Filenya cukup gede 2 GB, saya gak ada waktu buat upload, bagi yang berminat boleh datengin saya, gratis, tinggal copas aja...






Silahkan datang ke kantor Pusat Anak Kos Entertainment Home Production 2015 Pekanbaru

1 comment:

Terimakasih telah berkunjung dan berkomentar disini...