My Name is Musmuliyadi

Bismillahirrahmanirrahiiim.....

Lama sudah saya gak pernah Posting lagi di blog ini, dikarenakan banyak alasan dan kepentingan yg lain.....
Untuk menutup tahun 2014 dan menyambut tahun 2015 saya akan memperkenalkan diri kembali kepada orang2 yg sekiranya ingin mengenal saya ataupun yg tidak peduli sama sekali, yang penting saya mau perkenalan.... hahahahahaha.....

baiklah, langsung saja......

Nama saya Musmuliyadi (bukan Mus Mulyadi) kebanyakan org salah nulis nama saya....
Tempat Lahir di Bangko Jaya (Sekarang Bangko Sempurna) Kec. Bangko Pusako (Dulu Rimba Melintang) Kab. Rohil (Dulu Bengkalis) Prov. RIAU...
Tanggal Lahir 17 September 1991 (KTP dan AKTE). Menurut Sejarah Pendidikan 17 Sept 1990, dan menurut riwayat keluarga xx Sept 1991 (tgl gak boleh di sebutin, RAHASIA)...
Agama saya ISLAM (no comment)...
Suku saya JAWA, walau kelahiran SUMATERA....
Saya adalah anak ke 6 dari 6 bersaudara alias anak terakhir....
Dan saya satu2nya yang paling jauh mengenyam pendidikan dari saudara/i saya...
Saya mempunyai 3 Kakak Perempuan dan 2 Kakak Laki - laki....
Kakak pertama Perempuan, kedua Laki2, Perempuan lagi, Laki2, Perempuan dan kemudian saya Laki2....

To be continue.......

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015