Teacher Description at SES School

Nama : Arjiyah
Saya adalah seorang guru yang humoris dan tegas. Saya senang berbagi dhamma bersama semua anak-anak di SES. Semoga semua mahkluk hidup berbahagia. Sadhu – sadhu – sadhu


Mia Melani
5 things about me :
-          I am an english teacher
-          Beside teaching, i also love singing
-          I love making people laught
-          I don’t like mystical things. I’m afraid of ghost
-          I love shopping
I love teaching because i love kids. Being a teacher sounds sun, but it’s also a lot of hard work. It is good to be a theacher because you can relearn what you forgot or stuff you missed.


Mr. Syauli
1. I’m the oldest child of my family
2. I’m using glasses
3. I love reading
4. I love riding a bike
5. I’m afraid of snake
I love teaching because i’m good be around children and i love them so much


Aprina Fitri
Guru IPS, saya memilih jadi guru karena menurut saya memberikan ilmu yang dimiliki kepada orang lain itu sangat menyenangkan.
Saya suka membaca novel tapi tidak suka membaca komik (cara membacanya ribet). Saya ingin sekali pandai memaikan alat musik (gitar dan piano) tapi setelah belajar masih saja tidak bisa karena belajarnya tidak serius.
Motivasi diri saya “jangan biarkan hal apapun menjatuhkan tapi jadikan pengalaman dan selalu berfikir positif”.


-          Nama saya Ade Nurachmi Damayanti, S.Ip
-          Saya anak bungsu dari 3 bersaudara.
-          Hobby saya mendengarkan music, nonton dan membaca.
-          Saya termasuk type orang yang easy going, berusaha untuk tidak panik ketika menghadapi suatu masalah dan selalu mencoba berpikir positif.
-          Dengan mengaar IPS, saya mengetahui banyak hal dan belajar untuk bagaimana cara bersosialisasi yang baik dengan setiap orang.
-          Saya senang dengan pekerjaan ini karena saya menyukai anak-anak. Dari mereka, banyak hal yang saya jadikan pelajaran.
-          Saya berharap semua hal yang saya lakukan dapat bermanfaat untuk setiap orang.
-          Motivation Word :           “A journey of a thousand miles must begin with single step”
“Whateper makes you feel bad, leave it. Whatever makes you smile, keep it”








-          Nama saya Novi Kurnia, S.Pd. Saya lahir di pekanbaru, 28 Agustus 1989.
-          Saya anak pertama dari 5 bersaudara. Saya dianugrahkan Tuhan seorang kembaran tempat saling berbagi cerita.
-          Saya suka memasak, shopping dan menonton.
-          Saya tipical orang yang simple, open minded, berpikiran positif, tenang dalam menghadapi permasalahan, bertanggung jawab dan penuh cinta dalam mengerjakan apa saja.
-          Mengenai profesi, guru adalah jiwa saya. Semenjak SMA saya mulai menyukai pelajaran Matematika, karna menurut saya Matematika itu cukup menyenangkan sekaligus menantang. Perasaan ingin mengajar pun saya realisasikan melalui pelajaran Matematika ini.


Riska Efriani, S.Sn
-          Saya adalah anak pertama dari dua orang bersaudara.
-          Saya mempunyai hobby menari dan memasak karna dengan hobby saya itu saya bisa meluapkan semua beban fikiran saya menjadi lebih baik.
-          Saya suka berdandan dan memakai aksesoris karna itu membuat penampilan saya menjadi lebih menarik.
-          Saya menyukai anak-anak karna mereka lucu, imoet dan manja.
-          Saya suka mengajar karna selain saya bisa menyalurkan hobby saya, saya uga bisa berbagi ilmu tentang seni kepada anak-anak.


Ms. Eka
Guru matematika yang memiliki tinggi 170 cm, berhidung mancung, sedikit pendiam namun sebenarnya heboh dengan orang-orang tertentu (sahabat terdekat). Guru matematika ini tidak hanya suka mengerjakan soal MTK tetapi juga menulis dan membaca cerita fiksi. Karya-karya kecilnya sudah bertumpuk didalam laptop tetapi tidak satupun diterbitkan hanya menjadi konsumsi pribadi saja dan guru matematika ini juga jago menggambar. Seni juga mengagumkan dan saya rasa matematika merupakan seni besar yang mengagumkan dan saya banggakan.


Ms. Tiar
This is my sixth year teaching at SES School and I am Really enjoying myself so far.
I now teach primary one.
I enjoy music and singing
I also love traveling.
For me SES is happy place to work and i am extremely proud to be part of the team.

Mr. Haris
5 amswer about me
-          Either haris or hi_risk is my nick name
-          Realistic yet romantic
-          A sport freak
-          Theaching is my another hobby
-          I love to do things in my own way
Why i become a teacher at SES Primary School :
-          I love sharing and stealing ideas with pro colleagues. SES is right place to do it.
-          At SES, we’re all growing.
-          The students and teachers are all united in diversity.
-          Everybody server.
-          SES is a well-balanced environment for learners and here teachers are also leanners.




Nama : Risma Uli S.S.Sos
Saya adalah seorang guru yang humoris dan ceria. Di kelas, anak-anak selalu senang dan bersuka cita saat belajar agama kristen protestan. “Semoga semua anak-anak menjadi anak yang berakhlak mulia dan memiliki sopan santun, Amin”. Biarlah melalui ajaran yang saya bagikan.


Hanifah Husnul M.S.Pd (Biologi)
Pribadi ramah dan suka akan hal-hal baru yang menantang. Tidak akan berhenti belajar untuk sukses hingga hari akhir diri.
“Be a better person for better future”, selalu berusaha untuk lebih baik dari hari ke hari.
Mengajar bukanlah profesi tapi kewajiban diri demi harapan anak-anak emas Indonesia.
Go forward to Indonesia golden generation.

Nama Saya Bimbi Lastri, Lahir di Padang, 16 Agustus, 26 tahun silam, perubahan status yang saya hadapi menjadi seorang ibu membuat saya merubah cara pandang terhadap dunia dan kehidupan. Bagi saya hidup itu perjuangan dan perjuangan merupakan pengorbanan.
Dan mengajar merupakan salah satu bentuk perjuangan dan pengorbanan hidup yang saya lakukan untuk melihat generasi masa depan yang lebih baik.
It is the reason why i love teaching to SES School.


Widya Iya
Pendidik, pembelajar dan pemungut hikmah yang terserak di sepanjang kehidupan.
Theodore Roosevelt : Do what you can, whith what you have, where you are. That’s the reason i love teaching.
Kiddos, education is a great weapon to face the word. Teachers open the door but you have to enter by yourself.


Nama Lin Sumanto
-          Saya suka menggunakan bahasa melayu
-          Saya sering menghabiskan waktu berolahraga dan nonton
-          Saya suka makanan-makanan pedas apa lagi masakan melayu
-          Saya suka berpakaian yang rapi (Penampilan No 1)
-          Saya menadi guru karna saya senang mengajar


Octori Arizal S.Pd
-          Saya biasa di panggil Mr. Octo oleh siswa
-          Saya sangat menyukai hal-hal yang bersifat humoris
-          Sebenarnya saya menyukai semua jenis olahraga tapi sepakbola adalah olahraga Favorit saya
-          Saya anak kedua dari tiga bersaudara dan saya berzodiak libra
Saya suka menjadi guru karena guru adalah pekerjaan yang mulia, selain mendapatkan bayaran menjadi guru juga mendapatkan pahala dari ALLAH SWT karena telah mendidik anak bangsa menjadi lebih baik.


Laoshi Winni
-          Saya anak bungsu dari empat bersaudara, selalu dipenuhi dengan rasa kasih saya sehingga saya selalu merasa dicintai dan saya juga belajar mencintai
-          Saya memilih mengajar terutama karena saya suka anak-anak, dulu mengajar anak tk-playgroup selama beberapa tahun membuat saya lebih mengerti jiwa anak-anak dan mengasihi mereka di dunia ngajar SD-SMP ketemu anak-anak bervariasi dan pengalaman menambah dalam mengajar
-          Saya orang yang suka fashion, disekolah berpenampilan seadanya kadang mungkin bisa tanpa berdandan berlebihan tapi membuat saya nyaman
-          Sekolah membuat saya nyaman dengan guru-guru yang baik dan bersahabat, ketika saya butuh bantuan guru selalu bukan tangan lebar membantu
-          Belajar untuk mengajarkan apa yang saya bisa, memberikan terbaik yang saya bisa lakukan, mengajar sambil belajar untuk memperbaharui ilmu saya


Hardi Susandi
Beranjak dari ketertarikan saya terhadap dunia pendidikan semenjak kuliah di kota pelajar dulu. Maka saya sudah mendedikasikan diri untuk menjadi pengajar yang berkualitas. Membaca dan mengajar merupakan hobi saya. SES merupakan salah satu instansi pendidikan yang memiliki visi dan misi untuk membangun tenaga pengajar yang handal, berkualitas dan memiliki wawasan yang luas.


Nama saya Muhsin. Saya lahir pada 14 mei 1985 di sebuah perkampungan kecil bernama kalidadap yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Saya dilahirkan dari keluarga yang cukup sederhana namun penuh kasih sayang yang membuat saya semangat dan termotivasi untuk melakukan hal-hal yang berguna juga mencapai cita-cita yang saya inginkan. Ibu saya bernama Manisih dan ayah saya bernama Sobirin. Saya anak pertama dari 3 bersaudara.
Alasan saya menjadi guru adalah :
-          Ingin berbagi ilmu
-          Menjadi bermanfaat bagi orang lain
-          Salah satu sarana berdakwah di jalan ALLAH AWT
-          Salah satu sarana untuk membantu sesama
-          Motivasi untuk selalu belajar dan memperbaiki diri
-          Dan yang paling penting dengan menjadi guru adalah pahalanya terus mengalir.


Nama saya adalah Ade Gustia Nanda. Saya mulai menyuarakan tangisan pada suatu subuh di tanggal 6 Agustus 1988. Saya terlahir dari keluarga kecil yang sederhana di satu sudut kota Bukitinggi dengan ayah bernama Mahyunis dan ibunda bernama Eliza. Saya juga memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Sebagai anak bungsu, saya sangat mensyukuri berada di tengah orang-orang yang menyayangi saya.
Setelah menempuh pendidikan di TK, SD, SMP, SMA dan jenjang kuliah di jurusan bahasa dan sastra Indonesia, saya memilih mengabdikan diri di dunia pendidikan. Memilih profesi sebagai guru bukan saya lakukan tanpa alasan. Saya menyukai dunia ini karena saya memang menikmati hari-hari ketika saya bercengkrama dengan para siswa. Saya merasa berarti ketika berhasil memberitahu mereka sesuatu yang tidak mereka mengerti, bahkan terkadang saya belajar dari kesederhanaan cara pandang mereka. Selain itu, sosok guru yang dulu pernah saya temui ketika duduk di bangku SD juga turut menginspirasi saya. Sekian resume singkat mengenai saya dan alasan kenapa memilih mendedikasikan diri di dunia pendidikan.
















Musmuliyadi
-          Lahir di Bangko Jaya (ROHIL), 17 September 1991.
-          Anak ke 6 dari 6 bersaudara
-          Memiliki 3 Kakak perempuan dan 2 Kakak laki-laki
-          Lulusan dari Perguruan Tinggi STIKOM Pelita Indonesia jurusan Teknik Informatika (S. Kom)
-          Seorang Realistis dan Logis
-          Fokus dalam berpikir, tidak suka diganggu saat sedang konsentrasi
-          Berpikir detail sebelum mengerjakan sesuatu (Analistis)
-          Suka dengan sesuatu yang mengundang tawa
-          Tidak suka dengan pembicaraan yang terlalu serius
-          Suka makanan pedas
-          Tertarik dengan musik
-          Suka dengan segala jenis olahraga, walau tidak bisa tapi tetap ingin mencoba
-          Tidak banyak bicara
-          Sangat menjunjung tinggi persahabatan
Menjadi guru bukanlah tujuan awal hidup saya, walau itu pernah terlintas di benak saya ketika SMA dulu, niat menjadi guru saya batalkan karena saya merasa tidak pandai mengajar.
Menjadi guru di SES awalnya hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup saya, dengan seiring waktu saya mulai menyukai pekerjaan ini, selain saya bisa berbagi ilmu terlebih lagi saya juga menambah ilmu saya, mengingat kembali hal-hal yang pernah saya lupakan dan sama-sama belajar mencari hal-hal baru bersama murid-murid di SES yang sangat aktif membuat saya tidak bosan dengan pekerjaan ini.
“Trial and Error for your Success”


Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015