Download Havij 1.10

Sobat Blogger sudah tau apa itu Sql Injection?? Bila Sobat Blogger menyukai dunia hacking ataupun Sobat Blogger merupakan hacker pasti tak akan asing lagi mendengar kata Sql Injection dan mungkin sudah makanan sehari-hari yang sering anda lakukan. Bagi Sobat Blogger yang baru belajar Sql Injection,, saya rasa ini Tools yang terbilang perfect untuk Sobat Blogger gunakan dalam Sql Injection.

 Software yang satu ini benar-benar sangat praktis..yang perlu Sobat Blogger lakukan adalah mencari sebuah target dengan dork Sql..bila target vuln maka bisa dipastikan target sudah di tangan Sobat Blogger,, fitur dari software ini juga terbilang lengkap..ada Find Table admin sampai-sampai ada md5 crackernya lagi..jadi kita gak usah repot-repot cari web khusus untuk nge-crack hash md5.
Dan ini adalah tampilana dari Software Havij 1.10


Tapi bila Sobat Blogger ingin benar-benar bisa dalam Sql Injection saya sarankan agar Sobat Blogger belajar-lah secara manual teknik itu dan jangan terus tergantung pada software..apa-apa software, sedikit-sedikit software..bila kegiatan hacking anda selalu bergantung pada software, Sobat Blogger hanya akan berada pada tahap lamer ataupun script kiddies saja..dan anda tak akan bisa berkembang,, tapi bagi Sobat Blogger yang baru belajar Sql Injection juga gak pa-pa untuk menggunakan software nie..hitung-hitung pengenalan Sql Injection.
Hacking itu adalah sebuah seni. Seni yang berkembang seiring perkembangan jaman. Dan akan terus berkembang selama masih ada system yang terbilang secure. Hacking bukan sekedar black hat or white hat, but hack is an Art…hehehe..cek ileh..gayanya kayak dah master aja..padahal masih newbie..ehehe..

Download Software Havij 1.10

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015