Microsoft Office 2010 Full Aktivator

 Akhirnya setelah 3 hari OFF, saya bisa update kembali blog ini, pada kesempatan yang berharga ini saya akan share tentang Office 2010 Full Aktivator, sobat blogger semua pasti sudah gak asing kan dengan office 2010, namun mungkin sebagian dari sobat blogger ada yang belum berhasil mengaktifkan Office 2010nya, jadi sobat blogger bisa menjajal deh aktivator yang akan saya share disini,baiklah kalo begitu qitqa langsung saja deh.... cikidot..
berikut screenshoot office 2010 saya yang sudah aktif:

disini saya menggunkan 2 cara aktivasi:
yang pertama menggunakan  Office 2010 Toolkit - EZActivator (tutorial di dalam file download)

dan apabila  aktivator tersebut tidak berhasil, maka guanakanlah cara yang kedua yaiktu dengan menggunakan miniKMS dan RetailVL, caranya :

1. Install Office 2010 anda dengan menggunakan key yang mana saja.
2. Extract RetailtoVL.rar dimana saja. Lalu buka Retail2VL.bat. Tunggu hingga proses porting selesai dan office akan menjadi VL Edition
3. Lalu Aktifasikan Office 2010 kalian dengan mini KMS  (disable dulu anti virus sobat.).

setelah itu untuk melihat apakah office sobat sudah aktive apa blom, silahkan buka salah satu program contoh : Microsoft Office Word, lalu klik file lalu pilih help. PRODUCT ACTIVATED!

Semoga Sobat Berhasil....

Download Microsoft Office 2010 RTM FullVersi : 32 Bit (Via MediaFire)

Download Microsoft Office 2010 RTM Full versi : 64 Bit (Via Media Fire)

Download Key

Download Toolkit EZAktivator

Download miniKMS

Download RetailVL


Bagi sobat blogger yang koneksinya pas2an bisa download file office 2010 yang sudah saya compres  pakek KGB Archiver menjadi  9,71 Mb DISINI via Maknyos atau DISINI via Duckload

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015