Puisi-Ariel Peterpan


Jika aku bicara sekarang, dan sebagian lagi menyalahkan saya
Teatapi sebagian lagi akan memaklumi dunia, dan mereka akan memetik hal yang baik dari kemakluman itu atau hanya keburukanya.
...
Maafkan saya lebih baik diam
...
Jika saya bersuara sekarang maka itu hanyamembuat saya sedikit terlihat lebih baik.
Dan beberapa lainya terlihat lebih buruk sebenarnya.
...
Maka saya lebih baik diam.
...
Jika saya berkata sekarang maka hanya ada caci maki memuakan serta hina pada keadilan.
...
Maka saya lebih baik diam.
...
Saya hanya akan berkata pada tuhan, bersuara pada yang berhak, berkata pada diri sendiri, lalu diam pada yang lainya.
...
Lalu biarkan seleksi tuhan bekerja pada hati setiap orang...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015