Facebooker Sejati Harus Baca Ini

Postingan kali ini tentang pengalaman pribadi saya, tapi saya gak akan cerita panjang lebar, saya cuma mau bilang sebelum saya menggunakan ini yang mau Like status saya cuma 1-2 org, emg che pertemanan cuma 700, tapi setelah pakai jurus yang satu ini lumayan bertambah jempolnya... hehehehe....

Ok, langsung zha...
Postingan ini khusus buat yang belum tau...
Buat saya ini namanya Software Liker Sejati... wkwkwkwkw...

  1. Pertama2, instal dulu yang satu ini Greasemonkey
  2. Kemudian restart Firefox anda...
  3. Setelah itu instal script'y disini
  4. Setelah itu restart lagi Firefoxnya
  5. Selamat, sekarang anda jadi Facebooker Sejati
NB : Jangan terlalu sering LIKE, gunakan dengan bijak...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015