Browser PC Anti Lelet

Sebelum saya memperkenalkan anda dengan Browser yg akan saya Share kepada anda, saya akan menceritakan sedikit pengalaman pribadi saya...

Di rumah saya meliliki sebuah PC dengan kriteria sbb :
-  Intel Pentium 4
- Ram 448 Mb
- VGA 64 Mb

Dengan performa demikian maka PC saya jadi lelet ketika menjalankan Browser Mozilla, Google Chrom dan browser berat lainya...

Apakah anda bernasib sama dengan saya..?

Maka inilah solusinya...

Maxthon adalah sebuah browser dengan desain tidak kalah cantik dgn browser lainya, anda juga bisa mengganti skinnya sesuai selera anda dan memiliki kecepatan berinternet sama dgn browser yg sdh populer saat ini serta nilai tambah yaitu tidak memakan banyak RAM anda alias super ringan, browser ini jg support dgn IDM untuk memudahkan anda dalam melakukan Download,..



Selain Maxthon masih banyak lagi Browser ringan yg dapat anda temui di Google, namun berdasarkan pengalaman saya Maxthon yg sesuai dgn kriteria PC saya...

Baiklah, bagi anda yang berminat silahkan download disini

Semoga dapat membantu...

Comments

Popular posts from this blog

Cara Optimalkan PES 2013 Pada PC Spek Rendah

Serial Key Windows XP Profesional SP 2

ID Flexi Wifi.id Februari 2015